Overblog
Edit page Follow this blog Administration + Create my blog
Argoat

About

Selamat datang di Argoat. Saya, Reyna pemilik blog ini yang sangat antusias pada dunia bisnis ingin berbagi pengetahuan serta peluang bisnis terbaik untuk pembaca semua.

Sebagai motivasi saja, saya awalnya dulu mulai berbisnis sejak SD dengan menjual buku dan alat tulis tema kartun. Tau sendiri anak-anak sangat sekali dengan tokoh kartun, nah pertamanya ada satu teman yang pengin buku seperti milik saya. Karena di rumah masih ada stok saya jual kepada teman saya itu, kemudian teman yang lain ikutan beli.

Setelah kejadian itu diketahui oleh orang tua saya, akhirnya saya dibelikan buku dan alat tulis dengan tokoh kartun yang banyak disukai teman-teman kelas saya. Ya istilahnya saya diberi modal oleh orang tua saya. Nah dari situlah otak bisnis saya mulai berkembang hingga di masa kuliah saya sudah punya butik sendiri yang menjual fashion branded dengan omzet ratusan juta.

Dengan ilmu yang saya miliki tentang dunia bisnis tersebut, saya tergerak untuk bisa berbagi dengan orang lain, salah satunya melalui blog yang saya kelola sendiri ini.

Argoat sendiri sebenarnya berasal dari sebuah singkatan Ar (hanya tambahan saja), GOAT adalah singkatan dari Greatest Of All Time atau dalam bahasa Indonesia berarti Terbaik sepanjang masa.

Semoga bermanfaat.

Share this blog
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: